top of page

[Berita] PELATIHAN DEMOGRAFI BAGI PKB/PLKB SEKOTA AMBON


Keberhasilan program KKB dalam memberikan kontribusi terhadap laju pertumbuhan penduduk melalui upaya pengendalian kelahiran perlu mendapat dukungan dan kebijakan yang terintegrasi dengan mendayagunakan sumber daya manusia. Untuk mejawab hal tersebut Perwakilan BKKBN Provinsi Maluku melalui bidang Latbang telah sukses menyelenggarakan pelatihan demografi bagi petugas lapangan keluarga Berencana Se Kota Ambon tahun 2015 yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi petugas lapangan Keluarga Berencana dalam mengendalikan pertumbuhan penduduk melalui program Keluarga Berencana.


Drs. Djufry Assegaff selaku Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Maluku dalam sambutan pembukaannya menyambut gembira kegiatan pelatihan tersebut sebagai upaya untuk meningkatkan peran petugas lapangan KB dalam rangka meningkatkan sumber daya manusia yang memiliki pengetahuan yang memadai khususnya dalam bidang ilmu demografi atau kependudukan.


Pelatihan ini dilakukan selama 5 hari, mulai tanggal 11 s/d 15 Maret 2015 yang diikuti oleh petugas lapangan dari BKKBD Kota Ambon sebanyak 30 orang, bertempat di Ruang Belajar Bidang Latbang Perwakilan BKKBN Provinsi Maluku.

Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page